Microsoft Mengumumkan Versi Baru Windows 10

HLDN_News - Strategi raksasa teknologi Microsoft telah berubah secara radikal selama dua tahun terakhir. Selain memasuki pasar perangkat keras, khususnya dengan Permukaan 2 in 1 dan Laptop Surface Laptop yang baru, nampaknya juga memiliki rencana baru untuk sistem operasinya.

Raksasa teknologi Microsoft Windows 10 akan memiliki versi Pro baru terutama untuk perusahaan yang bergabung dengan Windows 10 yang sebelumnya diumumkan.

Dengan cara ini, perusahaan mencoba untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda dengan melakukan diversifikasi karakteristik dari sistem operasinya. Versi Windows 10 untuk setiap jenis pengguna, sebuah strategi yang pada saat ini nampaknya bekerja. Windows 10 masih bukan OS yang paling banyak digunakan di dunia, tempat yang masih diperuntukkan bagi Windows 7, namun Windows 10 memang semakin menguat.

Kini raksasa teknologi Microsoft ini bertujuan tinggi, tidak lebih dan tidak kurang dari perusahaan. Windows 10 Pro sudah ada, tapi sekarang hadir dengan berbagai peningkatan kinerja yang akan membuatnya lebih baik bagi para profesional yang menangani sejumlah besar data.

Itu sebabnya versi baru dari sistem yang akan tiba pada bulan September akan melakukannya dengan kompatibilitas yang lebih baik untuk perangkat keras kelas atas. Ini harus memastikan kinerja terbaik pada komputer yang paling kuat.

Ini adalah semua fitur baru Windows 10 untuk Workstation: -

Dukungan untuk modul memori nonvolatile: 
Format NVDIMM-N masuk sepenuhnya ke sistem berkat dukungan untuk modul ini.

Perbaikan dalam transfer file: 
Sistem pengelolaan berkas SMBDirect digabungkan untuk meningkatkan kecepatan transfer data antar komputer dari jaringan yang sama.

Mode Workstation: 
Seperti Mode Permainan, mode ini mengoptimalkan sumber daya untuk meningkatkan kinerja dalam pengeditan grafis dan video editing serta perhitungan rumit.

ReFS menggantikan NTFS: 
Sistem NTFS telah menggunakan Windows secara default selama bertahun-tahun. Nah, di versi baru Windows 10 tidak akan seperti ini. ReFS adalah penanganan yang jauh lebih cepat dan stabil dalam sejumlah besar data.

Dukungan untuk PC dengan empat prosesor: 
Jika Windows 10 Pro mendukung soket dengan dua prosesor, versi Windows 10 Pro baru ini untuk Workstation memperluas angka ke empat.



Jadi, bagaimana pendapat anda tentang update-tan Windows 10 ini?beritahu saya di kolom komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Microsoft Mengumumkan Versi Baru Windows 10"

Posting Komentar