REVIEW EARBUD NIRKABEL TERBAIK


HLDN_611 - Banyak pengguna phonsel yang meninggalkan jack headphone apalagi jaman sekarang sudah banyak prusahaan smartfone tidak menyediakan lubang jack hadphene selama dua tahun terakhir, kebutuhan akan earbud Bluetooth sangat meningkat. Dikarnakan produk nirkabel ini memiliki kenyamanan tersendiri disbanding jack headphone, penjualan meningkat secara dramatis pada tahun 2017, dengan perusahaan seperti Bose, Bang & Olufsen mengeluarkan perangkat yang memberi Apple's AirPods sebuah keuntungan nyata untuk harga tersebut. Jika Anda menunda membeli earbud Bluetooth karena biaya, audio yang buruk atau karena mereka terlihat konyol, mungkin sudah saatnya untuk move-on. Kami berkonsultasi dengan ulasan dari kritikus teratas dan mendapat daftar delapan pilihan terbaik yang seharusnya memiliki manfaat untuk semua orang, berikut ini daftar earbud nirkabel yang menurut kami terbaik.

Samsung Gear IconX (2018)


Gear Icon X, skor 76

Gear IconX asli menghadirkan banyak fitur bagus untuk produk generasi pertama, termasuk penyimpanan media onboard dan pelacakan detak jantung. Tapi yang positif itu sebanding dengan masa pakai baterai yang lemah, koneksi dan tombol yang tidak dapat diandalkan yang bisa menjadi canggung untuk digunakan saat perangkat sedang dipakai. Tindak lanjut 2018 membahas masalah ini dengan konektivitas dan masa pakai baterai yang jauh lebih baik bersama dengan face to face berbasis sentuhan yang tidak akan menekan serta menyakitkan di telinga Anda. IconX baru juga menambahkan Bixby ke dalam campuran, meskipun pinggirannya terasa masih agak tidak dapat diandalkan pada pengenalan suara dan memberikan informasi yang relevan. Bagaimanapun, Bixby hanya tersedia di S8 , S8 + dan Note 8 untuk saat ini, jadi jika Anda memiliki handset lain, sebaiknya Anda anda segera Move-on ke earbud lain di daftar ini,

Apple AirPods


Airpods, skor 80

Ketika AirPods pertama kali diluncurkan pada tahun 2016, mereka menetapkan sebuah bar yang tinggi untuk kemudahan penggunaan, walaupun kita masih menyarankan mereka untuk memberitau audio yang lemah dan menemukan Q-Tip yang terputus terlihat polarisasi, untuk sedikitnya. Sejak saat itu, banyak saingan telah muncul dan mengalahkan earbud nirkabel Apple dengan kualitas dan tampilan audio. Namun, hanya sedikit yang mendekati setelan yang mudah. Kontrol suara Siri masih cukup bagus. Tentu saja, Anda memerlukan iPhone untuk benar-benar memanfaatkan kekuatan AirPods. Pengguna Android terbatas pada pemutaran dan panggilan musik, dengan banyak earbud saingan berusaha untuk menjadi jadi yang jauh lebih baik. Apple masih mempertahankan AirPods  meskipun harga: AirPods $ 40 (RP 550 -/+) sampai $ 90 (RP1 jt -/+) kurang dari pesaing terdekat mereka.

Bragi Headphone


Headphone, skor 81

Bragi Dash and Dash Pro penuh dengan fitur seperti pelacakan kebugaran dan penyimpanan onboard - dan harganya terjangkau. Bagi mereka yang hanya menginginkan sepasang earbud nirkabel yang solid dengan audio yang bagus serta desain yang bagus, Biragi headphone adalah solusi tanpa basa-basi. Pocket-larn mencatat bahwa mereka telah kehilangan sebagian dari "kemahiran dan cahaya dari set premium," terutama dengan downgrade dari kontrol touchpad ke tombol. Sebagai gantinya, Biragi headphone menawarkan konektivitas padat dan masa pakai baterai yang lebih baik. Audio juga mungkin tidak sesuai dengan earbud pesaing dari Sony, Bose atau Bang & Olufsen, namun Digital Trends berpendapat bahwa "untuk earbud nirkabel $ 150 sekitaran Rp 2 jt-an -/+ mereka terdengar sangat baik."

Sony WF-1000X


WF-1000X, skor 82

Sepasang earbud nirkabel nirkabel pertama dari Sony terlihat keren dan bagus, kira-kira apa yang kami harapkan sesuai dengan silsilah audio perusahaan. kata Gizmodo "Sony yang ramping dan mudah dikenalikan" sementara PC Mag memuji "respons bass yang sangat baik di tingkat tertinggi." Pembatalan bising aktif tentu membantu kualitas audio, meski tidak bisa bersaing dengan kereta api yang bising atau lalu lintas yang ribut dan bisa menguras baterai. Secara umum Anda tidak dapat menggunakan lebih dari tiga jam dari WF-1000X, tapi setidaknya kasus pengisian baterai cukup ringan dan cukup menarik sehingga Anda mungkin tidak keberatan membawa mereka kemana-mana

Bose SoundSport Free


SoundSport Free, skor 83

Bose dikenal dengan suara premium nya. Dengan SoundSport Free , ia berhasil melakukan itu dalam bentuk faktor yang biasanya tidak terkait dengan kualitas audio yang baik. PC Mag mengatakan mereka memberikan "kualitas tinggi dan frekuensi tinggi yang tajam" sementara Android police berkata "sangat jelas dan terperinci." Namun, Anda memerlukan ruangan yang sepi untuk mendapatkan manfaat penuh, karena isolasi suara tidak hebat, dan sinkronisasi audio tidak selalu cukup baik untuk menonton video. Selain itu, Bebas bepergian dengan nyaman, berkat fit yang nyaman dan ketahanan air IPX4. Tapi jika Anda sedikit sensitif dengan penampilan Anda di depan umum, Anda mungkin ingin pergi ke tempat lain: Bangunan besas yang besar dan tebal memberi  Android police "kilas balik ke earpiece Bluetooth bertahun-tahun yang lalu" dan "agak jelek".

Bragi The Dash Pro


Dash Pro, skor 84

Ketika kami meninjau earbud Dash asli dua tahun yang lalu, kami menyukai bagaimana mereka memasukkan begitu banyak elemen ke dalam satu paket kecil namun kami mengeluhkan konektivitas dan masa pakai baterai yang lemah. Mereka juga tidak unggul dalam hal apapun, terutama di departemen audio. Bragi telah belajar banyak sejak saat itu: Dash Pro membawa kembali semua hal yang bekerja untuk pertama kalinya seperti disain dan sesuai tapi juga memperbaiki poin-poin penting seperti kualitas suara, yang oleh Wareable sekarang dipuji karena "kejernihannya yang mengesankan." Tentu saja, dengan fitur seperti pelacakan detak jantung dan penyimpanan onboard, tentu saja itu tidak murah, terutama jika Anda memilih edisi Starkey yang sesuai dengan kebutuhan  anda di $ 600 atau Rp 6 jt -/+

JayBird Run


Jaybird Run, skor 85

Jaybird telah membuat headphone Bluetooth untuk sementara waktu sekarang, dan ia dapat menempatkan keahliannya itu untuk dimasukkan pada sepasang earbud nirkabel pertama yang sebenarnya. Kualitas suara tidak akan membuat Anda kagum, tapi kami mendapati mereka bekerja sanngat baik untuk podcast dan masih mengikuti persaingan dengan baik. Tombolnya agak tidak nyaman untuk ditekan saat Anda memakainya, namun mudah dihindari berkat kombinasi aplikasi yang solid. fit Fanatik tentu akan menghargai ketahanan air Run dan kecocokan yang aman, dan masa pakai baterai empat jam tidak buruk sama sekali - cukup waktu yang banyak untuk dapat memutar musik.

Bang & Olufsen Beoplay E8


E8, skor 85


Bang & Olufsen dikenal dengan desain mewah dan suara premium, dan kini perusahaan tersebut berhasil mengemasnya menjadi satu bentuk faktor yang biasanya tidak dikenal baik. Beoplay E8 menampilkan desain "kecil dan menawan" yang TechCrunch sangat menyukai Airpods Apple, dengan kontrol intuitif yang "cukup mudah untuk dikelola." Sngat nyaman berada di telinga Anda, Anda akan disuguhi "audio yang seimbang, hidup, dan hangat dengan panggung yang lebar," menurut The Verge , dan Macworld mengatakan bahwa semuanya terdengar menakjubkan di E8. Satu downside adalah harga yang diminta $ 300 atau Rp 4 jt -/+, yang membuat mereka menjadi salah satu pasangan paling mahal.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "REVIEW EARBUD NIRKABEL TERBAIK"